Pages

29 Apr 2011

TAK TERMILIKI


Menyakitkan…. !!!!
Saat harus menyadari kau adalah miliknya
Sungguh kenyataan yang sulit ku terima
Sebelum kau hadir dalam hidupku
Aku t'lah lama mendambakan kekasih sepertimu
Namun
Kenyataanya…. Setelah kudapatkan apa yang ku inginkan
Tak bisa ku miliki seutuhnya
Aku tak bias bohongi perasaanku bahwa aku membutuhkanmu
Ku ingin kaulah yang mengisi kekosongan hati ini
Kau mampu membuatku tersenyum
Kau bias lepaskan sedih dihatiku
Apakah semuanya harus menjadi harapan semu slamanya?
Cobalah fikirkan aku… 
Cobalah mengerti diriku...
Terlalu sakit jika berada dalam keadaan seperti ini
Mencintai yang tak dapat dimiliki
Haruskah kubertahan ???
Tapi untuk apa???
Untuk cinta yang semu?
Untuk harapan yang sia – sia?
Ataukah untuk menambah daftar luka dihatiku?
Tolonglah sadarkan aku, dari mimpi yang semakin hari semakin membunuhku
Mimpi yang mendambakanmu menjadi kekasihku

0 komentar:

Posting Komentar


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini