Pages

15 Agu 2011

ENGKAU MAHA SEMPURNA



Ya Rabbi.....
      Dari hujan, aku dapat berteduh sehingga tiada pula akan basah kuyup
      Dari matahari, aku bisa bernaung sehingga takkan terbakar panasnya
      Dari manusia, aku bertopeng sehingga tak ada yang tahu siapa aku sebenanrnya 
Namun....
      Dari Engkau, aku tak dapat sembunyikan diri. Engkau tak bisa kudustai Ya Rabb.
      Engkau Maha Melihat, Maha Mendengar, lagi Maha mengetahui segala sesuatu.
      Walau begitu apik kedustaan kusimpan dalam hati, 
      Walau begitu sempurna kusandiwarakan diri,
      Tak ada gunanya diriku nampak baik, sempurna dan mulia dimata sesamaku...
      Karena segala yang fana akan binasa,
      Kepura-puraan hanya akan meletihkan jiwa,
      Tak akan ada manfaat dari segala sesuatu yang nampak lebih dihadapan mata....
      Karena itu juga akan segera lenyap.

0 komentar:

Posting Komentar


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini